Halloo..:)

MedThh datanG dibloG meeii,

Tempat berbagi kesah dan resah..

juga tangis dan tawa,,>

Smuaa adda di siniih..!!

Jumat, 08 Mei 2009

penyesalan yang terlambat

penyesalan memang selalu datang di akhir..

sekarang, aku tengah meratapi semua kebodohan yang aku lakukan.
aku kehilangan dia.
selama 2 minggu terakhir ini, benar-benar ku rasa berat menjalaninya. betapa tidak, orang yang udah kurang lebih 5 bulan ini mengisi hatiku berubah secara drastis. aku sadar ini memang salahku dari awal. tapi aku tidak pernah menyangka kejadiannya bakalan kayak gini.

(*adg sayang kk*)
(^metdhh bobog yaa kk Q' sayangg^)

hikksss.hikksss..

(maafn adg ya kag, adg da bnyak bwt kk mrah, kesel, benci m adg)
(adg sadar msh bnyak kkurangn dlam dri adg, adg g pntes bwt kk, ntar kk nyesel ajj..)

sampai-sampai..

*adg serius nah sekarang,,, adg jujur nian naa. .adg syg bgt m kk tu, emg sulit buat kk prcya tpi yang adg hrap, walaupun kk mau nglupain adg*

(TRAGISS..!!)

^TRUS, kenapa kk msh ngdktin adg..??
*ya,, g papa kag.. selu bhe mo adg ni. kwkwkkwk

"memang adg udh nebak kag, tapii adg mau nunggu kjujuran kk.."

{semuanya selesai.berakhir.}
{sad ending}
{kesalahan fatal yang telanjur ku buat}
{cuma akan jadi penyesalan abadi sepanjang hidupku}

MaaPhh..
bagii dia yang merasa tersakiti,,
makaciihh banyakk tas smua nya..

(4 mY buffer)

*bufferholic*
adg sayang kk,....{kangen}

0 komentar: