Halloo..:)

MedThh datanG dibloG meeii,

Tempat berbagi kesah dan resah..

juga tangis dan tawa,,>

Smuaa adda di siniih..!!

Minggu, 17 Mei 2009

{Part 1}

dua tahun yang lalu, aku pernah disakiti dan kenyataan pahit itu membuatku benar-benar menutup hati buat semuanya.

januari, 2007.

didalam angkot, sepulang sekolah.
teman 1 : kawand,, bentar lagii palentin naa..
teman 2: ioo, mnoo cowok daghh kategh pulo,, kategh yang nagh ngasih coklat.
akuH : iioo ee,, aaii sediih nian. nyarii cowok yok..!!!
teman 1, teman 2 : payooo..!!! hahhahaahahha..
akuh : nian e..? target nyo sebelum palentin kito harus laa dapat cowok. cagmno?? berani dagh?
hahahahhaha..
teman 1, teman 2 : bolehhhh,, siapa takud.....

mulai dari "taruhan" gila itulah semuanya terjadi....
2 teman ku sudah mulai memulai visi dan misi mereka, mulai dari pedekate sama gebetan mereka, mpee mauu di pedekatein ma orang yang menggebet mereka .hahahaha {ngerti khan maksud ny??}. pokoknya halal haram hantam. hahhahhah. sementara akuh? aku bingung saat itu mau ngapain. akuh malu dengan komitmen yang akuh ciptakan sendiri (30 hari mencari cinta). akuh bukan tipe orang yang bisa ngedeketin cowok. saat itu satu-satu nya orang yang ku inginkan adalah mantanku tapi akuh sadar itu enggak akan pernah bisa.
sampee suatu hariii...
{kring-kring..} haloo??? eehh..dimatiin. cuma miskol. langsung akuh telpon balik.
"maph, ni cpa y?"
"ni rikky."
"rikky?? rikky mano iioo?"
"yoo..rikky,, madak dagh kenal.."
"banyak uey yang namonyo rikky tuu..!"
"rikky wijaya, mer"
"oohh..yang 2.1 ituu yoo??"
"iioo,, madagh kawand sekelas dewegh dagh tau"

{hhhahahahahha,, yaa keg gitu lahh aku. aku enggak mudah inget dengan orang lain kecuali orang itu pernah menjadi teman dekatku. semau orang bilang aku sombong. enggak pernah mau negur orang duluan. eemhh..ada benernya sii!! akuh emang cuek tapi bukan berarti sombong. akuh cuma takut negur orang duluan ntar dikirain SKSD. menurut pengakuan orang-orang terdekat ku juga. mereka bilang dulu sebelum kenal mereka takut sama akuh karena kata mereka pandanganku suka sinis..uuuuu,, kok bisa yaa? padahal aku enggak pernah ngerasa!}

sejak kejadian itu, rikky jadi sering telpon atau sms akuh dan aku pun dengan sukses nyuekin dia.. aahhh,, maless banget anak mami kayak gitu diladeni.!!! yaaa,, dimata kuh rikky tu tidak lebih dari cowok manja yang jelas-jelas bukan tipe cowok yang aku cari! fisik lumayan siichh.. tinggi, putiih..(upss,, perlu ditekankan aku enggak suka cowok putih!!!), wajah juga enggak kalah keren sama artis-artis di TV, otak juga enggak bodoh-bodoh amat (kan dia juga masuk kelas 2.1 yang katanya unggulan,,hahhha),, rikky juga orang yang cukup bisa diandalin dan bertanggung jawab(secara ketua kelas kami, zokk..!) tapiiii... yang nama nya enggak sreg ya akan tetap enggak sregh..!!!! duluu juga pas kami sekelas, aku tuh rajin banget ngatain dia "ngomong kayak kumur-kumur, ato apalahhh..dia nya sii enggak pernah marah,, tetep stay cool aj...dasar aneh!!

tak terasa waktu terus bergulir..dan mengalir. . akuh pun tetap keukeh dengan pendirianku!!
terus berkepanjangan nyuekin rikky.
waktu taruhan kamipun semakin dekat tinggal seminngu lagi. teman-teman ku pun belum ada yang bisa menemukan cowok dalam 3 minggu nii..{heem,, kayak nya bakal rusak nii komitmen 30 hari mencari cinta) dan diminggu inilah aku kehilangan benda berharga yang sangat aku sayangi. nokia 6600 milikku lenyap didalam tas sekolahku. aku sedih. sediih sekali. bagaimana bisa hp itu hilang dengan sendirinya? yang lebih menyakitkan hati orang yang mengambil nokia ku bilang "akuh hanya lah mimpi buruk bagi muh" {apa maksud nya cobaa..???} ngeselin banget!! bersama hilangnya hapekuh hilang pula sms, nomor n foto2 berharga yang aku memiliki. hikss..

3 hari sebelum palentin, aku memberanikan diri bertanya pada teman ku.
"kawan, kalau aku samo rikky..cagmnoo??"
mereka terkejut. "rikky mano?? rikky wijaya"
'iiooo..." aku pun menceritakan semuanya. mereka seakan-akan tidak mempercayaiku. mereka tidak percaya kalau seorang rikky wijaya berani ngedeketin akuuu..{cobaa,, apa maksud nya??
kayak aku sangar banget . ,)
mereka cuma bilang... "beruntung kao me,,!! ganteng dio tuh! embat laa. men kao dagh galag kasih aku bhee..!!"

esoknya, aku dibelikan hape baru. 12 februari 2007. aku langsung nyari nomor hape rikky. sms dia. dan malam itu juga aku jadian ma dia. berarti aku juga yang menang taruhan gila itu..hhaha.

0 komentar: