Halloo..:)

MedThh datanG dibloG meeii,

Tempat berbagi kesah dan resah..

juga tangis dan tawa,,>

Smuaa adda di siniih..!!

Senin, 27 April 2009

bukan aku..!

aku tenggelam dalam duniaku. dunia yang tak nyata.
aku cuma bisa bersembunyi dibalik realita hidup.
maaf, sungguh bukan maksud ku untuk berubah..
bukan inginku untuk menutup diri.
bukan tujuan ku untuk menghindar.
bukan. bukan aku yang melakukan itu.

aku juga tidak mengerti bagaimana menjelaskannya..
tapii yang jelas itu bukan aku.
sekarang aku benar-benar tidak mengenal lagi
sosok diriku yang dulu.
aku sekarang terpuruk.
merasa ada di sebuah pojok kota yang sepi.
duniaku, kehidupanku..
entah kenapa aku enggan berada didalamnya..!

aku hanya ingin setetes saja kesejukan, kedamaian dihati.
aku hanya inginkan kebahagiaan, bukan kepalsuan.

mungkin aku aneh menurut kalian,,
tpii . . . .{yaa aku juga bingung mengungkapkan perasaanku}
aku cuma manusia biasa yang mempunyai batas kesabaran
dan rasa putus asa.

aku capek dengan semua yang terjadi dalam hidupku.
kenapa kejadian-kejadian ini selalu menimpaku
berulang-ulang..??
kenapa harus terjadi padaku?
. . .
aku ingin pergi dari semua itu.
aku ingin lari. menjauhh..
agar tak ada lagi yang mengingatkanku pada semuanya.
tapi, aku sadar aku tak kan pernah bisa lari.
karena separuh hidup ada disana,.

aku cuma berusaha bersembunyi,
menenangkan jiwa..

maaf, jika caraku salah.

0 komentar: